Saturday, March 24, 2012

Blackberoy


Blackberry (BB) udah ga asing lagi buat kita. dari anak muda ampe yang tua pun rame2 pake ni gadget. terus pada ribut dah nanya2 pinnya. yang ane bingung, kenapa banyak orang pada milih ni hape ya? padahal kan dari segi harga, lebih mahal. dari sektor pemakaian pulsa juga lebih mahal
alias boros. bahkan ada temen ane yang sampe ngemis ke ortunya buat beli ni hp,ckckckck

yang parah lagi temen ane selalu update status tentang gadgetnya itu. pengen ane lempar tu orang. gayanya itu lho, sok banget. sadar woy, liat yang di bawah!!

kan kasian orang yang pengen banget punya bb tapi apa daya ga ada biaya. kalo ane pribadi sih pake hp biasa aja cukup. asal bisa sms, telpon, photo ama denger musik aja. ga usah canggih-canggih. kalo mau canggih mending beli tablet aja

ya sebenernya itu sih pilihan, terserah agan-agan sekalian mau pake bb atau ga. yang jelas perhatikan sisi baik buruknya :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...